1. Saat mendaftar ke situs web ini, Klien harus memberikan informasi pribadi tertentu, termasuk informasi yang diperlukan untuk mencegah pencucian uang.

1.1 Perusahaan mengumpulkan dan menyimpan data Klien berikutnya: Alamat email, kata sandi terenkripsi, nama dan alamat lengkap Klien.

2. Klien harus memberikan data pribadi yang benar, akurat, dan terkini dan tidak boleh menyamar sebagai orang atau entitas lain. Jika data berubah, Klien harus memberi tahu Perusahaan segera atau dalam waktu 30 hari setelah perubahan tersebut.

2.1 Informasi konten Pelanggan yang telah atau akan diberikan oleh Pelanggan saat menggunakan layanan situs web ini dapat digunakan oleh Perusahaan untuk mengirim pesan promosi kepada Pelanggan.

2.2 Data pelanggan yang telah dan/atau akan diberikan oleh Klien selama kegiatannya di Situs dapat diungkapkan oleh Perusahaan kepada otoritas publik. Perusahaan akan mengungkapkan data tersebut hanya jika diharuskan oleh hukum, peraturan, atau perintah pengadilan yang berlaku sampai batas minimum yang diperlukan.

2.3 Informasi klien yang bukan bersifat pribadi dapat digunakan dalam materi promosi.

3. Dengan tunduk pada prasyarat untuk melakukan Transaksi di Situs, Perusahaan berhak untuk meminta Klien untuk memberikan sertifikasi tertentu atau dokumen lainnya. Jika Klien gagal memberikan dokumen tersebut kepada Perusahaan, Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, dapat membekukan Akun Klien untuk jangka waktu tertentu, atau menutup Akun secara permanen. Tanpa membatasi ketentuan Kebijakan Privasi, Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri, menolak untuk membuka Rekening untuk individu atau entitas mana pun, dengan atau tanpa alasan.

4. Jika seseorang mendaftar dengan

5. Perusahaan berhak untuk mengungkapkan informasi pribadi dari Klien saat ini atau mantan Klien hanya jika Klien menyetujui secara tertulis untuk pengungkapan tersebut atau jika pengungkapan tersebut diwajibkan oleh hukum yang berlaku atau untuk memverifikasi identitas Klien. Informasi Klien hanya akan diungkapkan kepada karyawan Perusahaan yang menangani Akun Klien. Setiap informasi tersebut harus disimpan di media elektronik atau media lain sebagaimana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

6. Klien mengetahui dan menyetujui bahwa seluruh atau sebagian dari informasi Akun dan Transaksi Klien akan disimpan oleh Perusahaan dan dapat digunakan oleh Perusahaan jika terjadi perselisihan antara Klien dan Perusahaan.

7. Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, dapat, namun tidak berkewajiban untuk, meninjau dan memverifikasi rincian yang diberikan oleh Klien untuk tujuan apa pun. Klien dengan ini menerima dan menyetujui bahwa Perusahaan tidak bertanggung jawab kepada Klien sehubungan dengan tinjauan atau verifikasi data di atas.

8. Perusahaan harus mengambil langkah-langkah untuk menerapkan prosedur perlindungan data yang lebih baik dan memperbaruinya secara berkala untuk melindungi informasi pribadi Klien dan Akun mereka.

9. Saat mendaftar di situs web ini, Klien memilih nama pengguna dan kata sandi yang akan digunakan oleh pengguna untuk setiap login ke situs web dan untuk pelaksanaan Transaksi dan penggunaan Layanan Perusahaan. Untuk menjaga kerahasiaan informasi Klien di situs web ini, Klien dilarang keras untuk mengungkapkan rincian pendaftaran kepada orang lain atau organisasi komersial, termasuk namun tidak terbatas pada nama pengguna dan kata sandi. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang disebabkan oleh Klien karena penggunaan yang tidak benar (termasuk penggunaan yang dilarang dan tidak terlindungi) atau penyimpanan nama pengguna dan kata sandinya, termasuk penggunaan oleh pihak ketiga yang diberi wewenang atau tidak diberi wewenang oleh Klien.

10. Klien bertanggung jawab penuh atas penggunaan pocketoption.com dengan nama pengguna dan kata sandinya. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas penggunaan tersebut, termasuk verifikasi atas apa yang Klien lakukan dengan Akunnya.

11. Klien harus segera memberi tahu layanan pelanggan Perusahaan tentang kecurigaan penggunaan Akun yang tidak sah.

12. Perusahaan tidak mengumpulkan atau menyimpan data kartu kredit Pelanggan.

Sesuai dengan rekomendasi Dewan Standar Keamanan Industri Kartu Pembayaran (PCI DSS), enkripsi pada tingkat transportasi – TLS 1.2 dan pada tingkat aplikasi dengan algoritme AES dengan panjang kunci 256-bit digunakan untuk melindungi data pelanggan.

13. Definisi «Cookie»:

«Cookie» adalah sekumpulan kecil data, yang sering kali mencakup pengidentifikasi unik anonim, yang dikirim ke browser web komputer atau ponsel Pelanggan (selanjutnya disebut sebagai «perangkat») dari komputer situs web dan disimpan di hard drive komputer Pelanggan. Setiap situs web dapat mengirimkan cookie ke browser web Pelanggan jika pengaturannya mengizinkannya, tetapi (untuk tujuan privasi) browser web Pelanggan mengizinkan situs web untuk mengakses hanya cookie yang telah dikirimkan ke komputer Pelanggan dan bukan cookie yang telah dikirimkan oleh situs web lain. Banyak situs web menggunakan cookie setiap kali pengguna mengaksesnya untuk tujuan melacak lalu lintas online. Dengan mengubah pengaturan dan properti browser Anda, Klien dapat mengatur browser web Anda untuk memblokir cookie agar tidak dikirim ke komputer Anda.

Kebijakan cookie kami: ketika mengunjungi situs web ini, halaman yang dilihat dan cookie diunduh ke hard drive perangkat Klien. Cookie yang tersimpan di hard drive dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda secara anonim ketika Anda mengunjungi kembali situs web, dan untuk menentukan halaman situs web mana yang paling populer di kalangan Klien kami. Namun, untuk alasan kerahasiaan dan keamanan, kami tidak menyimpan data pribadi Klien, termasuk nama, informasi pribadi, alamat email, dll. Penggunaan cookie adalah hal yang umum. Sebagian besar situs web besar saat ini menggunakan teknologi ini. Cookie yang disimpan di hard drive perangkat Klien memungkinkan

14. Aplikasi seluler dapat mengirim data anonim tentang program yang diinstal.

Daftar